Website Resmi: kk.mercubuana.ac.id

Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan hari hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK).

- Waktu kuliah dapat dipilih Kelas Sore (Senin - Jumat) atau Kelas Sabtu Minggu.
- Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
- Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya atau Kampus Menteng.
- Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
- Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess)

Program Sarjana (S1):
Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU, SMK, D3, Akademi atau yang sederajat
Program Studi: Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, komunikasi

Program Profesi Akuntansi (PPAK):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Akuntansi

Program Pascasarjana (S2):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1, D4 atau yang sederajat
Program Studi: Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Operasi/Produksi. Magister Manajemen Industri, Magister Manajemen Telekomunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi

Ingin dikirimkan Brosur Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana?. Silahkan isi form dibawah:
Nama Lengkap Email

Selasa, 29 September 2009

[Head-Hunter] Applied Semi/Quasi Assessment & Development Center Methods for Managerial Position



Two Days HRD Forum Workshop
Applied Semi/Quasi Assessment & Development Center Methods
for Managerial Position
(Implementing Low Cost & Effective Result for Assessment Center)
For Psychologist and Non-Psychologist
Jakarta,13 - 14 Oktober 2009, Only Rp.3.000.000,- / participant

Latar belakang

Metode assessment center merupakan metode yang diklaim banyak fihak mempunyai keterandalan dan kehandalan, dilain fihak para implementor (Praktisi HR, konsultan, Bagian Recruitment, Promosi/mutasi, Training, Development, Organzation Development) mengeluhkan biaya yang relatif tinggi dan time consuming dalam prosesnya.

Workshop ini merupakan "cutting edge" yang mengadopsi beberapa metode assessment center yang klasik dan mengembangkannya dengan teknik permodelan dan pendekatan psikometrik.  Hasilnya tentu merupakan sebuah pengembangan dari suatu metode yang efektif dan efisien dengan kehandalan yang dapat diuji secara empiris. Dengan metode ini, diharapkan peserta mampu melakukan assessment seperti Assessment Center dengan waktu yang lebih cepat dan berbiaya rendah, pengalaman empiris menunjukkan bahwa assessor bisa menghemat waktu 50% - 90% dan menghemat biaya 50% - 100%, dan ini merupakan value added tersendiri bagi seorang assessor.  Disamping itu diharapkan peserta mampu menjadi internal consultant bagi perusahaannya. Workshop ini dirancang khusus dan sangat berbeda dengan banyak metoda, sehingga workshop ini dapat dikatakan yang terbaru & pertama kali diadakan.

Program
Shifting from Classical Job Analysis into Job Competency Modeling.
-  Identified Job Competency through  Strategic Job Modeling
-  Validation Process of Job Competency Model

Developing Competency Assessment Tools.
- Competency familirization process
- Building Work Simulation methods
- Building Interview

Data Integration Process
- Competency Gap Analysis
- Personnel Decision Making: Using Effective and objective methods
- Building Report
- Present your result
 
Jadwal Acara
Hari I
-          Shifting from Classical Job Analysis into Job Competency Modeling.
-          Developing Competency Assessment Tools.

Hari II
- Lanjutan Developing Competency Assessment Tools.
- Data Integration Process

Apa yang bisa didapatkan?

-          Peserta akan diajarkan teknik cepat/Short cut techniques for Job Competency Identification for Building Valid  Competency Model
-          Peserta akan diajarkan beberapa tools: How to Assess Competency through Simulation seperti Inbasket Simulation, observation skill, work simulation, interview and Problem Solving simulation
-          Peserta akan diajarkan bagaimana untuk mengintegrasikan data mulai dari competency gap analysis sampai decision making
-          Peserta akan diajarkan cara tercepat dan berbiaya rendah dalam assessment. Pengalaman empiris menunjukkan bahwa dengan metode ini assessor bisa menghemat waktu
           50% - 90% (bila sudah ada data hanya butuh waktu 2 jam, bila mulai dari nol paling lambat butuh waktu 1 - 1,5 hari), disamping itu mampu menghemat biaya 50% - 100%.

Bonus Gratis
- Software Interview Generator (dipasar seharga US$69)
- Repertory Grid Analysis (Data Integration System) (dipasar seharga US$125)
- Managerial In-Basket Software Report Generator incl. soal, scoring key dan teknikal manual. (dipasar seharga US$225)
- Bahan Assessor Training for Assessment Centernya Gower (US$225)

Bonus ini sangat powerful untuk keperluan rekrutmen, development, promosi/rotasi/mutasi, training dan pengembangan karyawan/people development yang mampu menghemat waktu dan biaya dalam assessment

Facilitator
Heru Wiryanto

Investment          
Rp. 3.000.000,- /peserta
Included snacks, lunch, materials, CD & certificate

Venue :
Hotel Bintang Griya Wisata
 
INFORMATION & REGISTRATION
Ms. Rani Kartika
Ms. Citra Permata Sari

Hotline
08788 1000 100
08788-1888-899
0815 1049 0007
021-7069 2748

E-mail: Event@HRD-Forum.com
www.HRD-Forum.com

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007; 087 88 1000 100
(Nama, Perusahaan, Quasi Ass)
 
Pembayaran dapat dilakukan via transfer ke :
 
No Account
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono


Formulir Pendaftaran : Quasi Assessment Centre
Nama                   : ..........................................................
Company              : ..........................................................
Alamat                 : ..........................................................
Telp/HP                : ..........................................................
Email                   : ..........................................................
Tanggal Transfer   : ..........................................................

Setelah di isi harap di fax ke nomer 021-8513661 atau E-mail event@hrd-forum.com
 

Ingin bergabung dalam komunitas kami ? kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di
event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100

08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007 



__._,_.___


Ikutilah One Day Workshop
"How to be Personnel Professional"
5 September 2009, Salah satu hotel di Jakarta
Investasi Hanya Rp. 1.250.000,-
call 08788-1000-100 atau email event@HRD-Forum.com
-------

Bergabunglah bersama facebook Head Hunter, di Link ini :
http://www.facebook.com/group.php?gid=73713654552
-------
Ikuti Workshop HRD Forum
dapatkan outline dan agendanya
call 08788-1000-100 atau klik http://www.HRD-Forum.com/
untuk melihat agenda training bulan ini, silakan kunjungi website
http://www.HRD-Forum.com/
---------
Pasang Iklan Bisnis & Lowongan Kerja anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
www.SentraBisnis.com hadir untuk anda !
sentra bisnis iklan baris populer
--------------------------------
Bursa Lowongan Kerja Terlengkap dan GRATIS !
http://bursakerjaku.blogspot.com/
--------------------------------
agenda lengkap ada di :
http://hrdforum.wordpress.com
http://HRD-Forum.blogspot.com
-----------------------------------
Penting buat Praktisi HRD !!
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://recruitmentskill.blogspot.com/
-----------------------------------
Ikuti Polling di Manager-Indonesia.com
Klik http://www.manager-indonesia.com/
-----------------------------------
http://free-toefl-test.blogspot.com/
Ingin Belajar TOEFL ?
-----------------------------------
Ingin Bisnis dari Rumah ?
http://www.software-website.com/?id=members
http://www.resepbisnis.com/?id=members
-----------------------------------
KLIK NOW !!
http://free-toefl-test.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

 
© Copyright by Lowongan Kerja Terbaru  |  Template by Blogspot tutorial Create by: Universitas Mercu Buana