PENGUMUMAN
DIREKSI PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES
TENTANG
PENERIMAAN PESERTA PROGRAM MANAGEMENT TRAINEE ANGKATAN III TAHUN 2010
PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES
Dalam rangka mempersiapkan calon karyawan guna mendukung Operation & Maintenance Pembangkit Listrik Tenaga Uap Proyek Percepatan Diversifikasi Energi 10.000 MW dan proyek lainnya, PT Pembangkitan Jawa Bali Services (PT PJB Services) membuka kesempatan bagi putra terbaik Indonesia berpendidikan terakhir Diploma III (Non kependidikan) untuk bergabung dalam program Management Trainee Angkatan III PT Pembangkitan Jawa Bali Services sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.
1. PERSYARATAN AKADEMIS
1. Program Studi yang dibutuhkan :
No Jurusan Kode
1 Teknik Mesin DTM
2 Teknik Elektro/ Listrik/ Elektronika DLS
3 Teknik Kontrol/ Instrumentasi DTI
2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,70 dari Perguruan Tinggi/Swasta berakreditasi minimal B
3. Nilai TOEFL minimal 400
4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Internet
2. PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Laki-laki.
2. Usia maksimum 26 tahun per 1 Mei 2010.
3. Sehat jasmani dan mental, tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proporsional (dikuatkan dengan surat keterangan sehat dari dokter).
4. Tidak bertato dan tidak bertindik.
5. Bebas Narkoba
6. Bagi yang berkaca mata, toleransi maksimal 4 dioptri
7. Mengirimkan berkas lamaran yang terdiri atas :
Pasfoto berwarna 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar
Fotokopi KTP/SIM
Surat lamaran menjadi Peserta Program Management Trainee Angkatan III PT PJB Services
Daftar Riwayat Hidup (download di www.pjbservices.com)
Fotokopi Akta Kelahiran
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir
Fotokopi Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir
Fotokopi Sertifikat TOEFL
Surat Keterangaan Sehat dari Dokter
Surat Pernyataan bermaterai (download di www.pjbservices.com ) berisi antara lain : Kesanggupan untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PJB Services dan mematuhi semua aturan yang berlaku di PT PJB Services, Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya., Bagi yang mempunyai ijazah lebih tinggi dari tingkat pendidikan yang dilamar, tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang dimilikinya, Tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat/ikatan dinas.
Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja (bila ada)
8. Pada amplop lamaran cantumkan :
Kode Jurusan pojok kiri atas amplop surat lamaran.
Alamat lengkap disertai kode pos.
9. Berkas lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses.
10. Berkas lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 3 Mei 2010 (cap pos)
11. Berkas lamaran yang telah dikirimkan tidak dapat diambil kembali
12. Berkas lamaran disusun sesuai dengan urutan diatas (point 4 a sampai dengan l), dimasukkan dalam Amplop warna coklat dan dikirimkan ke alamat :
DIREKTUR SDM DAN ADMINISTRASI
PT PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES
POBOX 4120/SBS/60400
3. TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Peserta Program Management Trainee PT PJB Services dilakukan dalam beberapa tahap dan berlaku Sistem gugur. Tahapan seleksi sebagai berikut :
Seleksi Administrasi
Tes Potensial Akademik
Psikotest (silakan pelajari Panduan Psikotest LKIT)
Wawancara
Tes Kesehatan
2. Seleksi TPA dan psikotes akan dilakukan akhir bulan Mei 2010.
3. Pada saat Tes wawancara, peserta diwajibkan membawa :
Surat Keterangan Catatan kepolisisan yang berlaku
Menunjukkan Ijasah dan Transkrip asli
4. Semua info rmasi resmi yang terkait dengan Rekrutmen Peserta Program Management Trainee PT PJB Services akan diumumkan melalui website PT PJB Services www.pjbservices.com .
5. Biaya pribadi yang muncul selama rekrutment menjadi tanggung jawab masing-masing peserta
6. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu dokumen lamaran
4. PASCA SELEKSI
1. Peserta yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi berhak mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services selama 1 (satu) tahun.
2. Status peserta adalah Peserta Program Management Trainee PT PJB Services.
3. Selama mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services diberi uang saku/imbalan.
4. Peserta yang telah mengikuti training tetapi mengundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi biaya rekrutmen dan biaya training.
5. Peserta yang lulus evaluasi Program Management Trainee berhak untuk diangkat menjadi karyawan tetap PT PJB Services.
Semua hasil keputusan Panitia Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
Panitia Rekrutmen PT PJB Services
Bagi anda yang berminat mengikuti program ini silakan download kelengkapan berkas berikut:
1. Surat Pernyataan
2. Daftar Riwayat Hidup
Website Resmi: kk.mercubuana.ac.id
Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan hari hari kerja. Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana Jakarta menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK).
- Waktu kuliah dapat dipilih Kelas Sore (Senin - Jumat) atau Kelas Sabtu Minggu.
- Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
- Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya atau Kampus Menteng.
- Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
- Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess)
Program Sarjana (S1):
Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU, SMK, D3, Akademi atau yang sederajat
Program Studi: Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, komunikasi
Program Profesi Akuntansi (PPAK):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Akuntansi
Program Pascasarjana (S2):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1, D4 atau yang sederajat
Program Studi: Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Operasi/Produksi. Magister Manajemen Industri, Magister Manajemen Telekomunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi
Ingin dikirimkan Brosur Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana?. Silahkan isi form dibawah:
- Waktu kuliah dapat dipilih Kelas Sore (Senin - Jumat) atau Kelas Sabtu Minggu.
- Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.
- Kampus dapat dipilih yaitu Kampus Meruya atau Kampus Menteng.
- Disediakan Bus Kampus antar jemput untuk daerah Bekasi, Depok dan Tangerang.
- Mahasiswa yang dari luar kota disediakan Penginapan (Mess)
Program Sarjana (S1):
Syarat Mahasiswa: Lulusan SMU, SMK, D3, Akademi atau yang sederajat
Program Studi: Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Arsitektur, Design Interior, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, komunikasi
Program Profesi Akuntansi (PPAK):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Akuntansi
Program Pascasarjana (S2):
Syarat Mahasiswa: Lulusan S1, D4 atau yang sederajat
Program Studi: Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Operasi/Produksi. Magister Manajemen Industri, Magister Manajemen Telekomunikasi, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi
Ingin dikirimkan Brosur Program Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana?. Silahkan isi form dibawah: